Selamat datang di Sudirman Indonesia, semoga anda dapat menemukan inspirasi dari artikel yang kami sajikan

Wednesday, June 29, 2011

Kado Milad dari Putraku

,
Kini sudah yang kedelapan belas tahun sejak kehadirannya disini bersama-ku. Hari ini dia memulai sebuah mega projek bangunan yang rencananya akan berakhir bersamaan berakhirnya misi keberadaan-nya di sini. Sebuah grend disign kota peradaban yang ditopang oleh lima tiang pada bangunan utama yang didalamnya terdapat enam ruangan utama. Masing-masing ruang rencananya akan di desaign secara khusus dengan interior yang akan menampilkan 99 sifat dan karakter. Dinding pada bangunan ini terbuat dari kaca-kaca   etalase yang bening dan tembus pandang hingga tidak ada lagi keraguan, tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi kecurigaan....
Ya, hari ini merupakan hari kebahagiaan bagiku, karena Dia telah memberi harapan dan optimisme pada kami bahwa kelak dia akan menjadi seorang aktor utama dari sebuah drama kehidupan dalam sebuah projek, dia akan menjadi disigner sebuah peradaban, dia akan menjadi panglima dalam sebuah misi kehidupan. Dia akan berdiri tegak dan mengatakan tidak pada para penjahat serta menyapa orang-orang papa dengan lemah lembutnya. Kelak bangunan inilah yang akan menanpung seluruh aset-aset kebaikan yang telah terkumpul selama menjalankan misi. Kelak bangunan inilah yang akan menjadi perisai utama sekaligus menjadi pelindung dari setiap serangan mortir-mortir dakwaan yang siap menggeret siapa saja kepada kubangan penyiksaan atau telaga alkautzar. 
Saya berharap bahwa hari ini merupakan bagian dari proses menuju masa dewasa, masa dimana dia harus memilih, harus mengambil keputusan penting diantara sekian pilihan. Memilih diantara "melanjutkan" atau "beralih"  ke projek lain yang cara dan tujuannya aku ragukan. Saya berharap bahwa kelak dia akan datang mengulurkan tangan dan memintaku untuk menjadi saksi atas kalimat kesaksian yang akan dipersaksikan. Karna hal itu akan menenangkanku, karena peristiwa itu akan meyakinkanku bahwa aku telah menghantarkannya menuju dewasa, masa dimana segala perilakunya menjadi tanggung jawab pribadi.
Terima kasih ya Allah, karena-Mu aku mendapatkannya dan karena-Mu pula aku melepasnya. 

   

0 komentar to “Kado Milad dari Putraku”

Post a Comment